To Forgive

To forgive is to set a prisoner free and to discover that the prisoner is you..
Letting go what’s in the past, letting in new blessings ahead.

 

6 Tahun Berantem dengan Jupe, Dewi Persik Menyesal Sudah Emosi

Jakarta – Tahun 2010 Julia Perez dan Dewi Persik bertengkar dan saling cakar saat produksi sebuah film. Kini, keduanya sudah berdamai dan Depe menceritakan penyesalannya.

Bila dihitung mundur, sekitar enam tahun dua pedangdut ini terkurung dalam masalah cakar-cakaran. Tidak ada tegur sapa atau komunikasi selama itu.

“Iya sempat (malas bertemu) kan namanya manusia. Dalam arti malas tuh gini ngambek, kesal. Lama kan tuh berapa tahun ya waktu itu,” kenang Depe saat ngobrol dengan detikHOT.

Beberapa waktu lalu, dalam sebuah pesta khitanan putra Eko ‘Patrio’ tidak disengaja, keduanya dipertemukan dalam satu panggung. Berawal dari situ, Jupe dan Depe sama-sama membuka hati untuk kembali merajut komunikasi dan berdamai.

Hampir enam tahun dibayang-bayangi konflik yang memberikan dirinya pelajaran mental di ‘Hotel Prodeo’, membuat Depe sadar bila permusuhannya dengan Jupe tidak membawa keuntungan.

“Iya kan penyesalan itu datangnya di akhir. Merasa menyesal dalam artian gini, kalau saya tidak mengikuti emosi pasti tidak akan terjadi,” ungkapnya.

“Menyesal itu pasti, dan saat ini aku menyesal,” sambung Depe.

Setelah kembali berdamai, Depe kini merasa lega. Mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan tidak ada lagi yang mengganjal.

“Bukan hanya lega aja. Malah ada rasa kasih sayang gitu, kayak kashian yah. Ada prasaan aku tuh nggak mau di bilang sahabat, malah kepingin dibilang kayak adik. Malah mungkin kalau ada proyek lagu atau apapun itu aku pingin bantu,” ucap Depe.

sumber

 

Hmm.. 6 tahun berantem dan gak ada komunikasi?
Seperti memegang segelas air dengan tangan lurus ke depan selama beberapa jam.. hehe hiperbola ya?
Tapi beban perasaan yang menghimpit memang berat rasanya, dan detik ketika kita meminta maaf / memaafkan serta menjalin silaturahmi, beban tersebut langsung terangkat plong..

Hidup terlalu singkat untuk memendam dendam amarah, jadi beresin yuk baik terhadap keluarga yang pernah menyakiti kita maupun orang di jalan yang tidak kita kenal menyerempet kendaraan kita..

Advertisements

Author: Ron Leon

Dokter umum, pengusaha apotek, supplier batu split, supplier kerajinan batu marmer, supplier kotak kayu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s